Kamis, 16 Februari 2017

Mengecilkan Perut

Selain paha dan lengan yang besar, perut yang buncit sering menjadi masalah salah satu alasan yang menyebabkan anda tidak dapat mengenakan pakaian yang anda inginkan. mengenakan korset atau stagen mungkin dapat memecahkan permasalahan tersebut secara sementara tetapi tidak dapat merampingkan perut secara permanen. perut buncit kalau tidak segera diatasi bisa menjadi penyebab timbulnya masalah kesehatan yang serius seperti diabetes tipe 2, peningkatan kadar kolestrol dan trigliserida dalam darah, serta tekanan darah tinggi yang menyebabkan penyakit jantung dan stroke.

Dalam artikel kali ini kami akan membahas bagaimana cara mengecilkan perut buncit secara alami dengan minuman segar kaya serat berNUTRISI tinggi yang mampu membantu membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat dan membuang toxin yang mengerak di usus kita. Resmi BPOM terbuat dari buah dan sayuran bernutrisi tinggi. sebelum itu kami akan bahas faktor penyebab terjadinya perut buncit seperti makan berlebihan, kurangnya olahraga, dan gaya hidup yang kurang sehat. berikut penyebab umum masalah perut buncit.

1. Stres
Menurut penelitian, perut buncit bisa disebabkan karena stres, kenapa? Karena ketika mengalami stres, tubuh kita akan melepaskan hormon kortisol, hormon ini dapat merangsang penumpukan lemak di sekitar perut. Ketika Anda stres, Hormon ini menjadikan Anda mudah lapar dan cenderung makan lebih banyak

2. Genetik
Ada 2 tipe bentuk tubuh, yaitu bentuk apel dan pir. Tubuh berbentuk buah pir, penumpukan lemak terjadi di bagian bawah tubuh. Sementara tubuh bentuk apel, penumpukan lemak terjadi pada bagian tengah dan perut. Kebanyakan orang memiliki tubuh berbentuk apel. Jika salah satu orang tua Anda memiliki tipe tubuh seperti itu, maka Anda berada pada risiko yang lebih tinggi mengembangkan lemak di perut. 

3. Metabolisme
Tingkat metabolisme adalah faktor utama penyebab lemak di perut. Metabolisme yang lambat menyebabkan pembakaran kalori jadi terhambat sehingga menyebabkan penumpukan lemak. Anda dapat meningkatkan metabolisme dengan bantuan makanan bergizi, diet seimbang dan olahraga teratur.

4. Pencernaan
Makan berlebihan dapat menyebabkan masalah pencernaan, seperti perut kembung dan bergas. Makan larut malam juga dapat mengganggu pencernaan, apalagi setelah makan langsung tidur, hal ini meningkatkan risiko penumpukan lemak di sekitar area perut.

5. Kurang Olahraga
Jika Anda malas berolahraga dan makan berlebihan tanpa aktivitas fisik, dapat menyebabkan obesitas dan lemak di perut. Olahraga secara teratur penting untuk membakar kalori dan mempertahankan berat badan yang sehat.

6. Alkohol
Alkohol menyebabkan turunnya laju metabolisme dan meningkatkan obesitas. Kalori yang ada pada  alkohol akan menumpuk di sekitar area perut. Itulah sebabnya kenapa orang yang suka minum alkohol, kebanyakan perutnya bengkak alias buncit.

7. Menopause
Menopause adalah salah satu alasan utama terjadinya lemak di perut pada wanita. Setelah menopause, banyak wanita cenderung mengalami masalah lemak di sekitar perut karena perubahan hormon. 

Tips Mengecilkan Perut
Cara yang efektif untuk mencegah perut buncit adalah dengan menjalankan diet seimbang yang tepat antara serat, protein, lemak, dan karbohidrat. Plus olahraga teratur adalah cara terbaik untuk menyingkirkan lemak di perut. Berikut ini tips cara mencegah perut buncit dan cara mengecilkan perut secara alami.
1. Cukup tidur
Ya tidur bisa loh membantu menurunkan berat badan. Penelitian menunjukan bahwa tidur kurang dari 7 jam bisa menghalangi Anda menurunkan berat badan, kenapa? Karena ketika kurang tidur, tubuh kita akan memproduksi lebih banyak ghrelin, hormon yang menjadikan kita mudah lapar. 

2. Berolahraga
Latihan yang konsisten dapat membantu mengurangi lemak perut. Namun latihan atau olahraga tertentu yang hanya fokus pada daerah perut kurang efektif untuk menghilangkan lemak di perut. Lemak bisa menumpuk di berbagai bagian tubuh, hampir tidak mungkin untuk mengurangi lemak hanya di satu tempat. Olahraga seperti berlari, berjalan, dan berenang, efektif untuk menjaga berat badan dan membantu mengurangi lemak perut.

3. Kurangi Gula
Gula dan minuman manis harus dihindari, kenapa? Karena tidak sehat dan meningkatkan produksi lemak. Gula terdiri dari glukosa dan fruktosa. Asupan gula berlebihan akan membanjiri hati dengan fruktosa, yang dalam jangka panjang akan berubah menjadi lemak. Ketika ini terjadi terus-menerus, akan terjadi penumpukan lemak di perut. Cairan manis dalam bentuk minuman ringan dan jus buah juga meningkatkan akumulasi lemak.

4. Konsumsi FIFORLIF
FIFORLIF adalah Super Fiber BERNUTRISI tinggi + Goji Berry, untuk DETOX, Diet Sehat & membantu Atasi Masalah Pencernaan, membantu memperlancar BAB, Resmi BPOM terbuat dari dari buah dan sayuran bernutrisi tinggi. FIFORLIF juga membantu dan mendukung Cara Diet Sehat atau Cara Diet Alami tanpa merubah pola makan yang drastis dengan tetap memberikan nutrisi yang cukup dan baik bagi usus besar kita. Diet yang aman merupakan harapan bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan dengan cara diet aman dengan menekan atau meminimalisir efek samping yang ditimbulkan.

Catatan :
FIFORLIF bisa dikonsumsi untuk anak usia dini, seperti penjelasan sebelumnya diatas bahwa hal yang membedakan hanyalah masalah takarannya saja dimana untuk anak usia 6 - 12 th maksimal 1/2 (setengah) sachet dalam satu hari, sedangkan untuk anak pada rentang usia 12 - 17 th maksimal 1 sachet yang boleh dikonsumsi dalam satu hari.

CARA ORDER CEPAT via SMS
1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)
Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54

Contoh SMS Order Fiforlif :
Maman Abdulloh, Jl Manirancan No 10 Desa Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk, No. HP 082178983222, Pesan 2 box Fiforlif, Transfer via BCA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar